Latest News

Jaga Dirimu - Via Vallen

Jaga Dirimu - Via Vallen

Setahun sudah kamu pergi
Tinggalkan saya sendiri
Tanpa dirimu sepi hatiku

Rasanya ada yg hilang
Dari hidupku senyummu
yg selama ini warnai hariku

Jaga dirimu, sayang, baik-baik di sana
Aku di sini bakal selalu merindukanmu
Jaga dirimu, sayang, jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti
Hingga dikala engkau kembali

Meskipun lelah langkahku
Jalani waktu tanpamu
Namun hatiku tetap bertahan

Demi cintaku padamu
Ku kan menunggu dirimu
Meskipun berat bakal ku jalani

Jaga dirimu, sayang, baik-baik di sana
Aku di sini bakal selalu merindukanmu
Jaga dirimu, sayang, jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti sampai dikala engkau kembali

Jaga dirimu, sayang, baik-baik di sana
Aku di sini bakal selalu merindukanmu
Jaga dirimu, sayang, jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti sampai dikala engkau kembali

Jaga dirimu, sayang, baik-baik di sana
Aku di sini bakal selalu merindukanmu
Jaga dirimu, sayang, jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti sampai dikala engkau kembali

0 Response to "Jaga Dirimu - Via Vallen"

Total Pageviews