Latest News

Glory | The Score

Terjemahan Lirik Lagu Glory - The Score

Glory
Kejayaan

Glory
Kejayaan

This is not another story
Ini bukanlah dongeng yang lain lagi

This is not another drill
Ini bukanlah latihan yang lain lagi

I refuse to be another number now
Sekarang kumenolak menjadi sebuah angka yang lain lagi

Never staying down
Tak pernah tiarap

This is something real
Ini sesuatu yang nyata

I'm a name that you'll remember
Aku ialah sebuah nama yang akan kamu ingat

I am more than just a thrill
Aku lebih dari sekedar sensasi sesaat

I am gonna be the greatest ever now
Aku akan jadi yang terhebat

Watch out
Awas

I'm a force that you will fear
Aku ialah tenaga yang akan kamu takuti

And it goes something like
Dan yang kemudian terjadi

I'm victorious
Aku menang

It's my time
Ini waktuku

There's no stopping this
Tak ada yang dapat hentikan ini

'Cause I was born for this
Karena saya terlahir untuk ini

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I'll be more than just a fable
Aku akan jadi lebih dari sekedar fabel

I'll be written in the stars
Aku akan tertulis di bintang-bintang

I will never be too afraid to bleed
Aku takkan pernah terlalu takut terluka

Giving up on me
Menyerah sendiri

Even when it's hard
Meski dikala keadaan sulit

Oh, I started as an ember
Oh, saya memulai sebagai sekam

Who was never carelessly
Yang tak pernah ada yang peduli

Now I'm raging like a fire
Kini saya mengamuk bagai api

Burning up through everything I see
Membakar semua yang kulihat

And it goes something like
Dan yang kemudian terjadi

I'm victorious
Aku menang

It's my time
Ini waktuku

There's no stopping this
Tak ada yang dapat hentikan ini

'Cause I was born for this
Karena saya terlahir untuk ini

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

When all is left is dust
Saat semuanya jadi debu

They'll remember
Mereka akan ingat

Oh they'll remember us
Oh mereka akan mengingat kita

I do it for the...
Kulakukan ini demi...

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

I do it for the glory
Kulakukan ini demi kejayaan

0 Response to "Glory | The Score"

Total Pageviews