Latest News

Idp - Dejavu - Http://Allthosethorns.Blogspot.Com

Idp - Dejavu - Hallo sobat http://allthosethorns.blogspot.com , Pada Maknakel yang anda baca kali ini dengan judul Idp - Dejavu , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel Moderen , yang saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Idp - Dejavu
link : Idp - Dejavu

Baca juga


Idp - Dejavu

 Kali ini aku bakal membuatkan sebuah album dari IDP - DEJAVU
Assalamualaikum.. Sobat pengunjung blog semuanya. Kali ini aku bakal membuatkan sebuah album dari Indah Dewi Pertiwi  atau biasa di kenal denagan inisial IDP.  Nama IDP sepertinya sudah tidak abstrak lagi di telinga penggemar musik Indonesia ' khususnya kaum hawa. Sebab penyanyi yang satu ini yakni perempuan.  Dibawa ini aku kasih judul lagu dan link downloadnya:

Judul   : DEJAVU
Maknas    : IDP (Indah Dewi Pertiwi)
Genre  : Pop/Singel

1. Kangen - IDP

2. Curiga - IDP

3. Meninggalkanmu - IDP

4. Kasih Tak Sampai - IDP

5. Dulu - IDP

6. Mengapa Cinta - IDP

7. Risalah Hati - IDP

8. Semua Tak Sama - IDP

9. Hidup Yang Sepi - IDP

10. Bunga Di Tepi Jalan - IDP


Pengunjung blog yang baik. Itulah reviuw dari album DEJAVU dari Indah Dewi Pertiwi . Suara yang ada di file Mp3 diatas tidak sebaik DVD aslinya ,saran aku jikalau pingin kwalitas suara yang anggun , belilah DVDnya di toko kaset terdekat , Agar dukung mereka untuk terus berkarya. Akhinya penulis ucapkan salam sukses untuk semuanya.


Demikianlah Maknakel Idp - Dejavu

Sekianlah Maknakel Idp - Dejavu kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Idp - Dejavu dengan alamat link

0 Response to "Idp - Dejavu - Http://Allthosethorns.Blogspot.Com"

Total Pageviews