Latest News

Koleksi Mp3 Mansyur. S - Http://Allthosethorns.Blogspot.Com

Koleksi Mp3 Mansyur. S - Hallo teman http://allthosethorns.blogspot.com , Pada Maknakel yang anda baca kali ini dengan judul Koleksi Mp3 Mansyur. S , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel Dangdut , yang saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Koleksi Mp3 Mansyur. S
link : Koleksi Mp3 Mansyur. S

Baca juga


Koleksi Mp3 Mansyur. S

 
 Alhamdulillah sanggup posting lagi pada malam hari ini Koleksi Mp3 Mansyur. S
                     
Assalamu'alaikum pengunjung blog. Alhamdulillah sanggup posting lagi pada malam hari ini. Kali ini teman Aneka pingin kasih sebuah koleksi Mp3 Mansyur. S . Seorang penyanyi dangdut legendaris yang lagunya terbilang sangat di gemari sepanjang masa. Sampai Saat inipun Jika denger lagunya jadi  ikut-ikutan nyanyi hehe... Apalagi lirik lagunya sesuai dengan dongeng atau pengalaman hidup waauu.. Makara semakin terhanyut hehe... Okelah kita langsung saja ke daftar lagunya:

1. Katanya - Mansyur. S

2. Khana - Mansyur. S

3. Sedih - Mansyur. S

4. Zubaedah - Mansyur. S

5. Terimalah Dia Yang Malang - Mansyur. S

6. Kertas Dan Api - Mansyur. S

7. Tetes Air Mata - Mansyur. S

8. Dua-dua - Mansyur. S

9. Jangan Pura-pura - Mansyur. S

10. Rani - Mansyur. S

Nah itulah judul lagu serta link downloadnya. Untuk di ketahui bahwa kwalitas suara dari Mp3 ini ,masih jauh dari kaset aslinya. Makara Jika pingin yang lebih baik , maka belilah kaset serta vcdnya di toko-toko kaset yang terdekat dengan anda. Terima kasih. 


Demikianlah Maknakel Koleksi Mp3 Mansyur. S

Sekianlah Maknakel Koleksi Mp3 Mansyur. S kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Koleksi Mp3 Mansyur. S dengan alamat link

0 Response to "Koleksi Mp3 Mansyur. S - Http://Allthosethorns.Blogspot.Com"

Total Pageviews