Latest News

Belajar Musik Gratis: Guitar Pickups

ok kita bitrik pickups.. dari wiki yang ditranslate menggunakan google translate inilah pengertian fungsinya: "Perangkat pickup bertindak sebagai transducer yang menangkap getaran mekanik , biasanya dari gambus dilengkapi sesuai-seperti gitar listrik , gitar bas listrik , Chapman Stick atau biola listrik , dan mengubahnya menjadi sinyal listrik yang kemudian sanggup diperkuat , dicatat dan siaran/disuara ulang lewat sound equipment."
Seymour Duncan SA3SC Woody SC Acoustic Guitar Pickup
macem2nya :
ada yang SINGLE COIL :  adalah jenis transduser magnetik , atau pickup , untuk gitar listrik dan bass listrik. elektromagnetiknya mengubah getaran senar menjadi sinyal listrik. pickup koil tunggal yaitu salah satu dari dua desain paling terkenal , bersama dengan dual-coil atau "humbucking" pickup.
Seymour Duncan SSL-5 Custom Staggered Single Coil Bridge Pickup , White

ada yang HUMBUCKER : Sebuah humbucker konvensional (atau Humbucking pickup) yaitu jenis pickup gitar listrik , pertama dipatenkan oleh Seth Lkelewat / over dan perusahaan Gibson , yang menggunakan dua gulungan , keduanya menghasilkan sinyal string. Humbuckers memiliki output yang tinggi alasannya kedua kumparan dihubungkan setrik seri dan sirkuit magnetik yaitu hilangnya rendah. Seperti sebuah pickup single coil , humbucker yang menginduksi medan magnet sedikit sekitar string , yang pada gilirannya menginduksi arus listrik pada kumparan sebagai string bergetar. Kedua kumparan memiliki polaritas yang berlawanan , gulungan berlawanan dan tersambung setrik seri yang menjadikan noise dan interferensi untuk dikurangi setrik signifikan melalui penolakan umum-mode. Humbuckers dinamakan dari kenyataan bahwa Humbuckers membatalkan campur tangan (buck the hum=menghilangkan dengung) diinduksi oleh arus AC , yang biasanya dialami dengan pickup koil tunggal.
DiMarzio DP161F Steves Special Pickup F-Spaced , Black
ini dulu... berikutnya ada yang disebut Piezoelectric pickups , Hexaphonic pickups , Optical pickups , Active and passive pickups , Lipstick pickup... saya nyari2 dulu yah , ,ntar saya post kesini... thx guys for being with me all this time..for ups and downs.... jayalah musik indonesia! viva music fighters!

0 Response to "Belajar Musik Gratis: Guitar Pickups"

Total Pageviews