Latest News

Profile Within Temptation Symphonic Ghotic Metal

Wallpaper Within Temptation

Within Temptation yaitu band yang beraliran symphonic gothic metal yang berasal dai negara kincir angin alias Belanda. band ini bangkit pada tahun 1996 oleh gitarisnya yang berjulukan Robert Westerholt dan vokalisnya yang anggun si Sharon den Adel. Awal kesuksesan band ini membuat sang vokalisnya Sharon meninggalkan pekerjaannya sebagai designer di sebuah perusahaan fashion. para personil grup musik gothic inipun sempat break sementara , dengan tujuan menuntaskan kuliah masing2.

Symphonic Ghotic Metal


Pada tahun 2002 band ini meraih pernghargaan besar The Dutch Silver Harp. dan merilis album yang berjudul Mother Earth juga menerima penghargaan platinum peringkat 7 di tangga musik rock eropa. sang vokalis Sharon memang banyak penggemarnya alasannya yaitu memiliki paras yang anggun dan menawan , walaupun Sharon sudah ibu-ibu bakal tetapi tetap saja nampak anggun Inner beauty nya memang luar biasa , selain itu ia juga selalu tampil keren ketika di panggung , suaranya merdu dan melengking.


Biografy Within Temptation

Within Temptation ini memang band besar yang populer di seluruh dunia , apalagi para pecinta musik metal , siapa sih yang gak kenal band ini hehe.. musik nya sendiri memang keras dan juga ada yang slow , lirik-liriknya penuh makna dan lagunya bernuansa romatis


symphonic metal


Kualitas vokalis sharon memang khas perfect dan konsisten , bagi pecinta musik yang beraliran ghotic niscaya sudah tahu menyerupai apa lagu band ini , jikalau ndengerin lagi ini dari awal sampe tamat serasa terbawa kedalam dunia fantasi periode kegelapan haha.. jikalau soal vokal Sharon gak usah diragukan lagi deh.. pokoknya mantab..


Sharon den Adel


Personil Within Temptation :
-Sharon den Adel - Vokal (1996-sekarang)
-Robert Westerholt - Gitar , death vocals (1996-sekarang)
-Ruud Adrianus Jolie - Gitar (2001-sekarang)
-Jeroen van Veen - Bass (1996-sekarang)
-Martijn Spierenburg - Keyboard (2001-sekarang)
-Mike Coolen - Drum (2011-sekarang)
-Stefan Halleblad - Gitar (2011-sekarang)

Mantan Personil Within Temptation :
-Ivar de Graaf – Drum (1996-1998 , 1999-2001)
-Martijn Westerholt – Keyboard (1996-2001)
-Michiel Papenhove – Gitar (1996-2001)
-Jelle Bakker – Gitar (2001)
-Ciro Palma – Drum (1998-1999)
-Dennis Leeflang – Drum (1996)

Visit: http://seputarmusiku.blogspot.com/

0 Response to "Profile Within Temptation Symphonic Ghotic Metal"

Total Pageviews