Latest News

Belajar Musik Gratis: Joe Satriani Guitar Gear Diagram (Gitarisnyaaa.. Masa' Gak Tau?)

Joe Satriani
sekedar pengenalan... joseph "Joe" Satriani (lahir 15 Juli 1956 di Westbury , New York) ialah seorang Amerika Italia gitaris rock instrumental dan multi-instrumentalis , dengan beberapa nominasi Grammy Award. Pada awal karirnya , Satriani bekerja sebagai pelatih gitar , dan beberapa mantan siswa telah mencapai ketenaran dengan keterampilan gitar mereka (Steve Vai , Larry LaLonde , Kirk Hammett , Andy Timmons , Charlie Hunter , Kevin Cadogan , Alex Skolnick , Mohsin Ahmed Yousufi ). Satriani telah menjadi kekuatan pendorong dalam musik dikreditkan ke musisi lain sepanjang karirnya , sebagai pendiri trio , G3 , serta tampil di banyak sekali posisi dengan musisi lainnya.

Pada tahun 1988 , Satriani direkrut oleh Mick Jagger sebagai gitaris untuk tur solo pertama Jagger. Pada tahun 1994 , Satriani ialah gitaris untuk Deep Purple. Satriani berhubungan dengan banyak sekali gitaris dari beberapa genre musik termasuk Steve Vai , John Petrucci , Eric Johnson , Larry LaLonde , Yngwie Malmsteen , Brian May , Patrick Rondat , Andy Timmons , Paul Gilbert , Adrian Legg , dan Robert Fripp melalui Konser tahunan Jam G3. Dia kini lead guitarist untuk Chickenfoot supergrup.

Satriani sangat dipengaruhi oleh ikon gitaris blues-rock ibarat Jimi Hendrix , Eric Clapton , Jimmy Page , Ritchie Blackmore dan Jeff Beck ,  sangat stylish tetapi memiliki gaya sendiri yang gampang dikenali. Sejak tahun 1988 , Satriani telah menggunakan gitarsignature nya , Ibanez JS Series , yang banyak dijual di toko-toko. Ia memiliki signature series amplifier , BEJ Peavey , signature series headphone amp VOX amPlug , dan signature series VOX pedal. " Satchurator "distorsi pedal , The" Time Machine "delay pedal , The" Big Bad Wah "wah pedal dan The" Ice 9 "kelewat / overdrive pedal.

0 Response to "Belajar Musik Gratis: Joe Satriani Guitar Gear Diagram (Gitarisnyaaa.. Masa' Gak Tau?)"

Total Pageviews