Latest News

Celengan Rindu - Fiersa Besari

Celengan Rindu - Fiersa Besari

saya kesal dengan jarak
yg sering memisahkan kita
hingga saya hanya bisa
berbincang denganmu di whatsapp

saya kesal dengan waktu
yg tak pernah berhenti bergerak
barang sejenak semoga ku bisa
menikmati tawamu

ingin ku bangkit di sebelahmu
menggenggam akrab jari-jarimu
mendengarkan lagu sheila on 7
mirip waktu itu dikala kamu di sisiku

dan tunggulah ku di sana
memecahkan celengan rinduku
berboncengan denganmu mengelilingi kota
menikmati surya perlahan menghilang

hingga kejamnya waktu
menarik paksa kamu dari pelukku
kemudian kita kembali menabung rasa rindu
saling mengirim doa hingga nanti sayangku

jangan matikan hapemu
kamu tahu saya benci khawatir
dikala kamu tak mengabari
saya tak suka bertanya tanya

ingin ku bakar beliau yg sering
mention mentionan denganmu di twitter
namun kamu selalu menyakinkanku
ku tumbukan rasa percaya, bukan rasa curiga

dan tunggulah ku di sana
memecahkan celengan rinduku
berboncengan denganmu mengelilingi kota
menikmati surya perlahan menghilang

hingga kejamnya waktu
menarik paksa kamu dari pelukku
kemudian kita kembali menabung rasa rindu
saling mengirim doa hingga nanti sayangku

paparapa paparapa paparapaparapapa
paparapa pararararararara hingga kita bertemu

0 Response to "Celengan Rindu - Fiersa Besari"

Total Pageviews