Latest News

Kurangnya Saya - Willy Anggawinata

Kurangnya Aku - Willy Anggawinata

pada suatu hari
didalam hidupku
ku bertemu seorang
yg ku impikan s'lama ini

sempurnanya ...
dirimu ...

ku ingin s'lalu bertanya
mengapa dirimu diciptakan
begitu indah

kau begitu cantik
saya mencintaimu
kamulah bentuk terindah
dari setiap khayalku

betapa bodohnya aku
bermimpi bahwa engkau
dapat menjadi milikku
tanpa sadar betapa kurangnya aku

sempurnanya ,..
kau ...

ku ingin s'lalu bertanya
mengapa dirimu diciptakan
begitu indah

kau begitu cantik
saya mencintaimu
kamulah bentuk terindah
dari setiap khayalku

betapa bodohnya aku
bermimpi bahwa engkau
dapat menjadi milikku
tanpa sadar betapa kurangnya aku

bodohnya dirku yg tak tahu diri
bermimpi kamulah milikku
kuagarkan perasaanku
menghapus logika sehatku
tanpa ku berkaca bahwa
saya tak pantas denganmu

kau begitu cantik
saya mencintaimu
kamulah bentuk terindah
dari setiap khayalku

betapa bodohnya aku
bermimpi bahwa engkau
dapat menjadi milikku
tanpa sadar betapa kurangnya aku
tanpa sadar betapa kurangnya aku

0 Response to "Kurangnya Saya - Willy Anggawinata"

Total Pageviews