Latest News

Planet Daerah Ku Sembunyi - Arsy Widianto

Planet Tempat Ku Sembunyi - Arsy Widianto

Adakah planet di sana
Kaprikornus tempatku sembunyikan perasaanku
yg tak dapat diriku tutupi

Betapa indahnya kamu
Bagaikan bintang di hati
yg temani sepanjang malamku
Menebak cintamu

Meskipun engkau belum meyakini
Apa yg saya rasakan
Aku masih memperjuangkan cintaku
Untuk yakinkanmu hanyalah dirimu
Cintaku di setiap detak hatiku

Berulang saya dekati
Berulang hanya senyuman
yg kuharap Maknanya sama
Kita saling sayang

Meskipun engkau belum meyakini
Apa yg saya rasakan
Aku masih memperjuangkan cintaku
Untuk yakinkanmu hanyalah dirimu
Cintaku di setiap detak hatiku

Meskipun engkau belum meyakini
Apa yg saya rasakan
Aku masih memperjuangkan cintaku
Untuk yakinkanmu hanyalah dirimu
Cintaku di setiap detak hatiku

(Meskipun engkau belum meyakini)
(Apa yg saya rasakan)
Aku masih memperjuangkan cintaku
Untuk yakinkanmu hanyalah dirimu
Cintaku di setiap detak hatiku
Cintaku di setiap detak jantungku

1 Response to "Planet Daerah Ku Sembunyi - Arsy Widianto"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Total Pageviews