Latest News

Hingga Hati - Nella Kharisma

Sampai Hati - Nella Kharisma 

Sayang dengarkan aku
Aku ingin bitrik kepadamu
Kemana kamu hari ini
Tak biasanya kamu mirip ini

Sekarang kamu mulai tak jujur padaku
Apa yg kamu sembunyikan dari diriku
Dari matamu kamu mulai membohongiku
Sampai teganya kamu duakan aku

Sayang kurangnya apa aku
Sampai teganya kamu duakan aku
Kau berjanji untuk selalu menemaniku
Dan tak kan pernah meninggalkan aku

Sayang dengarkan aku
Aku ingin bitrik kepadamu
Kemana kamu hari ini
Tak biasanya kamu mirip ini

Sekarang kamu mulai tak jujur padaku
Apa yg kamu sembunyikan dari diriku
Dari matamu kamu mulai membohongiku
Sampai teganya kamu duakan aku

Sayang kurangnya apa aku
Sampai teganya kamu duakan aku
Kau berjanji untuk selalu menemaniku
Dan tak kan pernah meninggalkan aku

Sayang kurangnya apa aku
Sampai teganya kamu duakan aku
Kau berjanji untuk selalu menemaniku
Dan tak kan pernah meninggalkan aku

Sayang kurangnya apa aku
Sampai teganya kamu duakan aku

0 Response to "Hingga Hati - Nella Kharisma"

Total Pageviews